Safari Ramadhan 1440 H Pemda Sulteng akan Datangi Seluruh Kabupaten/Kota

  • Bagikan

 

INFODESA.ID-BOUL, Sekda Propinsi Sulteng Dr. H. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si. didampingi Bupati Buol Melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Al’misbah, Kabupaten Buol.(Sabtu, 11 Mei 2019).

Sekda Propinasi Sulawesi Tengah Dr. H. Hidayat Lamakarate, M.Si. bersama Tim Safari Ramadhan 1440 H. Propinsi Sulteng, sebelum melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Al-Misbah terlebih dahulu melakukan Buka Bersama di Rumah Jabatan Bupati Buol bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Buol dan seluruh pejabat Kabupaten Buol, Selanjutnya Sekda Propinsi Dr. H. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si melakukan Shalat Tarawih di Masjid Al. Misbah.

Sebelum Melaksanakan Shalat Tarawih Bupati Buol Amirudin Rauf menyampaikan sambutannya pertama tama menyampaikan selamat datang kepada Sekda Propinsi dan Rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H di Kabupaten Buol.

Selanjutnya Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si. menyampaikan Permohonan maaf Bapak Gubernur Sulawesi Tengah atas belum dapat hadir pada kesempatan yang berbahagia ini, karena Bapak Gubernur Sulawesi Tengah Melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H di Kabupaten Toli Toli, Selanjutnya Sekda Propinsi Sulawesi Tenfah menyampaikan bahwa kebijakan Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, melakukan Safari Ramadhan 1440 H di seluruh Kabupaten dan Kota Propinsi Sulawesi Tengah, Selanjutnya Sekda Propinsi menyampaikan Pesan permohonan maaf bapak Gubernur kepada masyarakat Buol kalau ada kesalahan didalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin Daerah Propinsi Sulawesi Tengah dan juga Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan pesan supaya masyarakat terus menjaga silaturahim dan terus menjaga kedamaian dan kebersamaan didalam membangun daerah Propinsi Sulawesi Tengah dan Sekda Juga menyampaikan Ucapan Terimakasih dari Bapak Gubernur Sulawesi Tengah atas terselenggaranya Pemilihan Serentak Presiden, Wakil Presiden dan Legislatif dengan baik dan berjalan dengan baik dan mengharapkan kepada masyarakat dapat menerima hasil pemilu yang terlaksana dengan baik dan jangan lagi ada pengkotak kotakan akibat adanya perbedaan Pilihan .

Terakhir Sekda Propinsi menyerahkan Bantuan dari Pemerintah Propinsi kepada Pengurus Masjid Al’ Misbah.
(Biro Humas dan Protokol)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *