237 Hari Tertimbun Mantan Kades Rantewulu-Sigi Baru Ditemukan

  • Bagikan

INFODESA.ID-SIGI, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, “Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali” siapa menyangka sejak kejadian Gempa, tsunami dan likuifaksi melanda Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala),28/9/2019, Mantan Kepala Desa (Kades) Rantewulu Priode 2009 sampe 2014 bernama NATANIEL yang telah dinyakan hilang oleh keluarga, mayatnya baru di temukan jam 10 bersama motor dan anaknya. (Kamis, 23/5/2019).

Kronologis penemuan mayat Almarhum Nataniel dan anak lelakinya yang berumur sekitar 15 tahun, di temukan saat “alat excavator bagale runtuhan pas dia gale ada motor di sampingnya itu ada mayat” cerita Chaw sesaat setelah dari lokasi penemuan mayat. Rabu 23/5/2019.

Mayat dikenali dari Sepeda Motor yang digunakan Almarhum Nataniel, dan ditemukan saat pekerjaan perbaikan longsoran jalan antara desa Salua dan Kulawi, Almarhum Nataniel seorang mantan Kepala desa Rantewulu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) Periode 2009-2014. Sebelumnya keluarga telah berusaha mencari kemana mana atas hilangnya Almarhum bersama anaknya, namun hari ini (Kamis 23/5/2019) atau tepat hari ke- 237, “Atas Kuasa Tuhan kurang lebih Delapan Bulan baru ditemukan” dan saat ini mayatnya sudah di evakuasi ke rumahnya, Tambah Chaw.

Diduga mayat Mantan Kepala Desa (Kades) Rantewulu Priode 2009 sampe 2014 bernama NATANIE

Sebagaimana kita ketahui bersama, bencana gempa bumi 7,4 SR, mengakibatkan tsunami di pesisir pantai Kota Palu dan likuefaksi, di beberapa wilayah Kota Palu, terjadi pada 28 September 2018 lalu. Termasuk daerah Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi Sulteng, pungkas Chaw.(Ahmad Budullah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *