Pelatihan calon peserta MTQ Ke -XXVII Tingkat Prov.Suleng 2018

  • Bagikan

INFODESA.ID|SULAWESI TENGAH|BANGGAI KEPULAUAN,Salakan, Hj.Masria Abd. Gani, Juara terbaik STQ Nasional Tahun 1995 di Palu Sulawesi Tengah dan juara terbaik II MTQ Internasional di Kualalumpur Malasyia Tahun 1995, sebagai pelatih 29 orang Qori dan Qoria terbaik MTQ Ke-XVI Kabupaten Banggai Kepulauan untuk jenjang para untuk persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-XXVII Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Morowali Bulan April 2018 nanti. Saat ditemui di penginapan Barata Salakan. (Sabtu 17/2-2018).

Ungkap Hj. Masria saat ini yang dilakukan pelatihan terhadap semua jenis perlombaan yang akan dilombakan pada kegiatan MTQ Ke XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2018 di Kab. Morowali.

Kata Hj. Masria Untuk itu sinergi dan peran kita semua sangat diharapkan. Saya harapkan kepada para Qori dan Qoria untuk mempersiapkan secara sungguh-sungguh kader kader penghafal Al’qur’an, kemampuan fahmil qur’an dan lain lain,’’ agar benar benar mempersiapkan diri agar Kab.Bangkep bisa meraih Juarah, ujarnya.

Dalam pelatihan ini katanya Peserta yang akan diikutkan dalam lomba MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah benar- benar Putra Putri terbaik dari Bangkep, Qori dan Qoria terbaik MTQ XVI termasuk hafids al’qur’an,’’urainya.

Pelatihan yang berlangsung 2 hari ini Alhamdulillah dalam penutupan pelatihan hari ini terlaksana degan baik saya titipkan buat anak-anak didik berlatih berlatih dan berlatih agar bisa meraih apa yg qm cita2kan. Tutupnya.(Ahmad Budullah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.