Kunjungan Kerja Bupati Bangkep di Wilayah Kec.Totikum Selatan

  • Bagikan

 

INFODESA.ID|SULAWESI TENGAH|BANGGAI KEPULAUAN, Bupati Banggai Kepulaun H.Zainal Mus, dalam Kunjungan Kerja di Wilayah Kecamatan Totikum Selatan sekaligus Menandatangani Prasasti Pembangunan beberapa lokasi tanggul Penahan Bencana di Desa Kalumbatan, Luwuk Sagu dan lainnya.

Pantauan infodesa.id.Acara di mulai pukul 11.30 wita pada Rabu, 3 Januari 2018, bertempat di BPU Kec.Totikum Selatan.

Bupati Banggai Kepulauan, menyampaikan, bahwa Saya sekarang Bupati Banggai Kepulauan, Pemimpin di Banggai Kepulauan, segala bentuk gesekan saat kampanye, sudah berakhir saatnya untuk bekerja, untuk melayani masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan. Kunjungan ini merupakan salah satu Program Pemerintah Banggai Kepulauan.

Pantauan infodesa.id pada saat Bupati memberikan Sambutan, Bupati mengabsen Kades-Kades yang hadir. Karena Kades Kalumbatan tidak hadir Bupati Mempertanyakan menanyakan alasan ketidak hadiran Kepala Desa dimaksud.
Alasan ketidak hadiran Kepala Desa Kalumbatan saat pertemuan dengan Bupati sampai berita ini di naikan belum dapat informasi yang jelas.

Dari hal tersebut Bupati secara tegas langsung mengatakan akan menonaktifkan Kades Kalumbatan bila ketidak hadirannya tanpa alasan yang jelas, Pemimpin harus siap 24 jam untuk kepentingan rakyat, ungkap Bupati.

Ketua Penggerak PKK Kab. Bangkep HJ. NANCY DUNDA ZAINAL

Nanti malam saya akan hadirkan Para OPD, untuk bersama sama kita, agar kita bisa berdialog, dengan Masyarakat Desa Kalumbatan dan selesai dialog kita lanjutkan Mudero.

Turut hadir dalam Rombongan yang di Pimpinan Bupati H. ZAINAL MUS, Ketua Penggerak PKK Kab. Bangkep HJ. NANCY DUNDA, Kepala BPBD Kab. Bangkep RAHMAD LOBOU, S.STP bersama Staf, Para OPD Kab. Bangkep, Kapolsek Totikum AKP MURSIDIN JONAS, SH, Sek Cam Totikum Selatan FIRDAUS BIDULLAH, SH, Para Kades Kec. Totikum Selatan, Masyarakat Desa Kalumbatan jumlah yang tercatat hadir sekitar 150 orang.Acara berakhir sekitar jam 14.00 wita.(Ahmad Budullah)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.