Sambutan Bupati Dalam Pembukaan Pendidikan Politik Partai GOLKAR Bangkep

  • Bagikan

 

INFODESA.ID|SULAWESI TENGAH|BANGGAI KEPULAUAN, Bupati Banggai Kepulauan H. Zainal Mus bersama Ibu Ny. Nancy Dunda Zainal menghadiri sekaligus membuka Kegiatan PENDIDIKAN POLITIK Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Banggai Kepulauan di Gedung KNPI Kab. Banggai Kepulauan.

Dalam laporan awal Ketua Panitia pelaksana Bapak Sabarudin Salatan, dimana tema. Yang diambil dalam acara Pendidikan Politik Partai Golkar Bangkep “Menciptakan Kader Partai Yang Memiliki Integritas Menuju Kemenangan Pada Pemilu 2019”
Sasaran pelaksanaan Pendidikan Politik Partai Golkar Banggai Kepulauan serta dapat mendorong dan mewujudkan Pembangunan Banggai Kepulauan.

Para Pimpinan Partai Politik Banggai Kepulauan yang turut hadir

Catatan infodesa.id dalam Pidato Politik Bupati Banggai Kepulauan pada Pendidikan Politik Partai Golkar Bangkep, sebagai Bupati mengharapkan kader partai golkar terus berkarya mewujudkan komitmennya untuk meningkatkan pembangunan berkeadilan dengan mendorong konsep pembangunan dimulai dari desa.

Ketua DPRD, Bupati dan Ibu Bupati Banggai Kepulauan

Sadari kalian semua adalah perpanjangan tangan dari Partai Golkar, utama aspirasi rakyat harus terus diperjuangkan.
Bagi kader Golkar yang ingin mencalonkan anggota DPRD l, wajib mengikuti Pendidikan Politik Partai Golkar, dan seluruh Kader Partai Golkar harus bisa menempatkan kepentingan pribadi dan kelompok di atas kepentingan partai dan publik.

Dan pada akhir pidatonya Bupati yang juga sebagai DPD Partai Golkar Banggai Kepulauan¬† Menyampaikan “Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Jokowi 2 periode” mengakhirinya.

Pantauan infodesa.id nampak hadir Ketua DPRD Banggai Kepulauan Muh.Risal Arwie, Pimpinan2 Partai PAN, PPP, PDIP, PKS, PSI, Perindo.(Ahmad Budullah )

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *