Ruangan Panas Dalam Pelaksanaan Bimtek Hari Ke-2 Siskeudes di Bangkep

  • Bagikan
Ayub Sukresno dari BPKP dan Abd. Rifai Dg.Palenna, dari Dinas PMD Bangkep.
Raden L. Poku Insfektur Inspektorat Banggai Kepulaun

I­NFODESA.ID-SULAWESI TENGAH-Banggai Kepulauan, Hari ke – 2 Pelaksaksanaan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa dengan Aplikasi Siskeudes Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2017.

Pantauan infodesa.id. Pelaksanaan Gelombang Pertama di bagi 2 tempat Gedung Graha Pemuda KNPI (72 orang) dan Gedung Bembengketan (70).

Pantauan infodesa.id nampak para peserta walaupun dalam ruangan Gedung Bembengketan hawa terasa panas, karena gedung belum di lengkapi AC/Kipas Angin Peserta tetap antusias mengikuti Pelatihan di hari ke 2 ini.

Hajir B.Darang Sekdes Ambelang Kecamatan Tinangkung,

Disela kesibukannya Bapak Ayub Sukresno dari BPKP menyampaikan Kegiatan hari ke 2 fokus pelatihan Pengimputan, setelah hari Pertama penjelasan tentang Aplikasi dan Penginstalan Aplikasi.

Ayub Sukresno dari BPKP dan Abd. Rifai Dg.Palenna, dari Dinas PMD Bangkep.

Tujuan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keungan Desa dengan Aplikasi Siskeudes sangat penting dan 2018 di wajibkan semua sudah harus memakai sistem Siskeudes, ungkap Ayub.

Di sela kegiatan infodesa.id menemui Sekdes Ambelang Bapak Hajir B.Darang Sekdes Ambelang Kecamatan Tinangkung, ungkapnya Bimbingan Teknis Pengelolaan Keungan Desa dengan Aplikasi Siskeudes sangat membantu kami khususnya Sekdes, dan terus akan belajar sampai bisa menginfut data di masukan ke sistem. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Hida Nurhayati
Bendahara Kampung Baru Kecamatan Tinangkung Selatan.

Hida Nurhayati
Bendahara Kampung Baru Kecamatan Tinangkung Selatan.

Pantauan infodesa.id nampak Raden L. Poku Insfektur Inspektorat Banggai Kepulaun dan Abd. Rifai Dg.Palenna, dari Dinas PMD Bangkep.(Ahmad Budullah)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *