Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Kabupaten Banggai Kepulauan

  • Bagikan
Wakil Bupati Banggai Kepulaun H.Rais Adam

INFODESA.ID-Sulawesi Tengah, Banggai Kepulauan, Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 9 Desember Tahun 2017, Kabupaten Banggai Kepulaun di Pusatkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Banggai Kepulaun, Pantaun infodesa.id di acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Bupati yang disampaikan oleh wakil Bupati, selanjutnya pembacaan do’a.

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI)
Kabupaten Banggai Kepulauan

Dalam acara ini nampak Monev APBDes Banggai Kepulauan AWARD 2017 Atas Apresiasi dan Kesungguhan Kerja dari Aparat Desa dengan seluruh Masyarakatnya, maka Pemerintah Kabupaten memberikan sebuah penilaian kepada Desa Desa Terbaik se Kabupaten Banggai Kepulauan.

Nampak pada layar informasi Desa yaitu :
• Terbaik 1 Desa Bobu, pekerjaan yang di kerjakan pengadaan bibit, Gedung Paud dan Bantuan Sarana Produksi Pertanian,
• Terbaik 2 Desa Alakasing, Pekerjaan pembuatan riol, jalan dan Pembangunan Gedung Paud,
• Terbaik 3 Desa Soson, pekerjaan alat Pertanian Pemb. Gedung Perpustakaan, pembayaran Honor Kader Penyakit tidak menular.

Informasi juga di perjelas oleh Haryanto, SE sebagai Kasubdit Pengolahan Data dan Sistim Informasi Desa Pada Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Banggai Kepulauan. Desa terbaik semua di nilai baik dari Pengelolaan Keuangan dan Kegiatan Pembangunan Fisik demikian ungkap Harianto.

Haryanto, SE Kasubdit Pengolahan Data dan Sistim Informasi Desa Pada Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Banggai Kepulauan

Acara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Sesuai SK Bupati, terdiri dari beberapa unsur Kepolisian, Kejaksaan, Dinas Sosial dan PMD, dan unsur Masyarakat lainnya. Nampak undangan yang hadir Wakil Bupati, Kejari, Kapolres, ketua DPRD dan 12 Camat, 141 utusan dari desa yang di pimpin oleh Kepala Desa masing masing.

Dengan tema “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera”.

Acara di akhiri dengan pembacaan hasil penilaian Tim Monev APBDes Banggai Kepulauan AWARD 2017 dan pemberian APBDesa AWARD 2017 kepada masing masing pemenang, juga sangsi bagi Desa yang tidak tertib ADMINISTRASI desa Tidak Baik dalam pengelolaan Dana Desa. (Ahmad Budullah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.