80 Desa Di Banggai Kepulauan Mengadakan Pemilihan Kades Serentak Tahap I

  • Bagikan

INFODESA.ID-SULAWESI TENGAH-Salakan Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Banggai Kepulauan, Pantauan infodesa.id, 80 Desa dari 141 Desa, yang ada di 12 Kecamatan mengadakan pemilihan Langsung Kepala Desa serentak tahap I yang dilaksanakan tanggal 7 November 2017 Yang lalu.

Alhamdulillah berjalan lancar dan aman, adapun beberapa yang mengajukan gugatan Baik Administrasi dan hasil saat ini sudah diselesaikan dipesidangan Tim Penyelesaian Perselisihan Administrasi dan Hasil Pemilihan Kepala Desa (P2AH) Kabupaten Banggai Kepulauan Gelombang I Tahun 2017 yang di Ketuai Soetarmi, SH Pada Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DINSOS-PMD) Banggai Kepulauan, demikian ungkap Abdullah Sasia, SH. Kabid Pemdes dan Penataan Perkembangan Desa kepada infodesa.id.

Lanjut ungkap Kabid Sasia
semua Keputusan Penitia Pemilhan Kepala Desa, hasil Pleno di desa
Tentang Calon Kepala Desa Yang Memperoleh Suara Terbanyak sebagai Calon Kepala Desa Terpilih Dalam Pemilihan Kepala Desa di Masing masing Desa di 12 Kecamatan di Banggai Kepulauan
semua sudah diserahkan dan saat semua sudah di saya, sambil memperlihatkan SK yang dimaksud kepada infodesa.id.

Untuk Rencana pelantikan saat infodesa.id menemui Kadis DINSOS-PMD Bangkep Drs.Muksin Sasia, MM menyampaikan sesuai hasil koordinasi kepada Bupati 4/12-2017 mengendakan sekitar tanggal 18-21 Desember 2017, mengakhirinya. (Ahmad Budullah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.