75 Kades Terpilih Gelombang I Bangkep Siap di Lantik

  • Bagikan
[20:11, 15/12/2017] Ahmad Makassar 2: Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs.Muchsin Sasia, MM.

INFODESA.ID-SULAWESI TENGAH, Banggai Kepulauan. Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banggai Kepulaun Samel Bagilis, S.Sos, MM. Usai rapat Panitia Pelantikan Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak yang dilaksanakan tanggal 7 November 2017,hari ini 15/12/2017  menyampaikan kepada infodesa.id beberapa hal yang di putuskan dalam rapat semalam yang di pimpin oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs.Muchsin Sasia, MM.

Dalam rapat Persiapan pelantikan yang utama di evaluasi Kesiapan Administrasi, administrasi yang dimaksud Surat Keputusan Panitia Pemelihan di Desa dan Surat Keputusan dari BPD masing masing desa. Karena Keputusan BPD dijadikan Acuan pembentukan Surat Keputusan (SK) Bupati dan susunan acara pelaksanaan.

Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banggai Kepulauan Samel Bagilis, S.Sos, MM.

Lanjut ungkap Sekertaris Samel Bagilis, S.Sos,MM sesuai arahan Bupati Banggai Kepulaun H.Zainal Mus kepada Kadis Muchsin Sasia Pelantikan di laksanakan Hari Senin 18 Desember 2017, sesuai jadwal di mulai Pukul 08.00 di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Banggai Kepulaun.

Kepala Desa yang  siap di lantik berjumlah 75 orang dari 12 Kecamatan, hasil Pemilihan serentak Kabupaten Banggai Kepulaun yang dilaksanakan pada tanggal 7 November 2017.

Dalam pelantikan Undangan yang direncanakan sekitar 400 orang terdiri dari seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulaun, Camat, mantan Kepala Desa, Porkopimda, BPD masing masing Desa dan
Kades terpilih bersama Ibu.

Kesiapan lain yang di bicarakan masala Pakaian Dinas Kepala Desa yang terpilih dan seluruh Atribut yang lasim di gunakan dan sudah diantar langsung staf ke masing masing Desa Kepala Desa terpilih, mengakhirinya.(Ahmad Budullah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *