“Gerakan Cinta Desaku” ; Akhirnya llham llyas Membuktikan Ucapannya

  • Bagikan
Penanda tanganan MOU
Penanda tanganan MOU
Penanda tanganan MOU

INFODESA.ID-JAKARTA Dalam merealisasikan membuktikan komitmen “Gerakan Cinta Desaku” dengan konsep energi kebenaran hati adalah jalan menuju lndonesia benar, Indonesia mandiri, lndonesia kuat, lndonesia berdaulat adil dan makmur.

Sebagai wujud nyata pembangunan ekonomi kerakyatan melalui “Gerakan Cinta Desaku” dengan program Gersamatasa (Gerakan Desa Makmur Merata Sentosa) Pada sub bidang usaha kemitraan peternakan kambing rakyat,

Saat wawancara bersama Infodesa, 23 desember 2015 bertempat di gedung Spinindo Jakarta pusat  llham llyas yang juga sebagai pengagas Suarah Hati Rakyat Indonesia mengatakan dana yang diserahkan hari ini adala dana dari
Rakyat yang memiliki hati benar.

“Gerakan Cinta Desaku” adalah gerakan melalui “Energi Kebenaran Hati” untuk menggugah kepedulian para dermawan baik dalam negeri maupun luar negeri untuk senang bersama lndonesia.

Dana yang diserahkan tersebut adalah sebagai komitmen “Gerakan Cinta Desaku” Dalam meluncurkan program kemitraan budidaya/peternakan kambing rakyat

Untuk tahap awal kepada saudara-saudara kita yang berdaulat sejumlah 5 Orang, yaitu :
1. Aris Pujianto alamat Dusun Ronggojati Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno Kabupaten Wonogiri.
2. Arif Wijanarko alamat Dusun Ronggojati Desa Ronggojati kecamatan Batuwarno kabupaten Wonogiri.
3. Suparwo alamat Dusun Ronggojati Desa Ronggojati kecamatan Batuwarno Kabupaten Wonogiri.
4. Maryanto alamat Dusun Ronggojati Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno Kabupaten Wonogiri.
5. Tino alamat Dusun Sambing Desa Ronggojati kecamatan Batuwarno Kabupaten Wonogiri.

Dari kelima nama tersebut diatas masing masing mendapatkan dua ekor kambing betina. Dengan demikian para pihak sepakat mematuhi segala aturan yang telah di tandatangani dalam formulir pendaftaran.

Kriteria penerimaan program kemitraan ini adalah Buruh tani dan Petani yang kurang beruntung (sepantasnya diajak bermitra) – mau dan mampu memelihara kambing secara baik dan benar, – jujur daan bertanggung jawab, – mematuhi perjanjian yang disepakati bersama.

Salah satu cara Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan adalah melalui Sub Bidang Program Kemitraan Budidaya / Ternak Kambing dengan Skala prioritas kepada para Buruh Tani dan Saudara kita yang kurang beruntung, mau, mampu dan JUJUR serta Bertanggung jawab.

Itulah Konsep yang selalu di Kumandangkan oleh Goes Ronggo Pejuang “Gerakan Cinta Desaku” dengan Energi Kebenaran Hati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.